i'm ready for sosial care !

HELLO

as you know that start from tommorow, December 27th 2008 until December 30th 2008 we will start SOSIAL CARE !
finally :)

ya kaya yang dulu pernah diceritain, saya dan kelompok gila saya excited banget buat kegiatan ini (bohong ? emang. haha)
setelah rapat ga jelas di rumah fajar wahyu sampe gangguin kelompoknya ippa yang juga lagi rapat di sekolah waktu itu (24/12) hasilnya adalah :
makan, tidur, CS, santai.
hahahaha

gag lah.
rencana mau nginep di panti pas malam pertama & terakhir. haha
acara - acara sih udah ada yang menurut kami lumayan seru.
walopun persiapan santai, tapi okelah semoga bisa.

so, after this i will prepare it out.
ntar saya bakal posting gimana pengalaman saya & kelompok gila selama disana. hehehe
sumpah saya nggak sabar buat besok !
we're coming, kids !
are you affraid ?
hahahahaha

wish we luck tommorow !

cheers,

0 comment(s):