2nd homework


HELLO

ho, dapet pe er lagi dari Mahenda (rajin amat si ngasi pe er ? haha )
yaudahlah garap langsung,



Rules
1. Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.

Love Story
beeeh, ini sih topik paling sensitif !
wah dasar mahenda ngasi pe er kaya beginian, hahaha
yaudahlah singkat aja ga muluk - muluk. next,

Experience(s)
saya itu nggak punya pengalaman banyak soal cinta.
tapi nggak nyangkal juga kalo pernah jadian dulu, hmm... 2x kalo ga salah.
( dan amat sangat menyesal sekali banget banget pokoknya !)
jadian pun atas dasar kasihan & gara-gara teman, jadi bukan karena saling suka.
(ya pokoknya saya tega banget lah waktu itu)
orangnya siapa si nggak penting, buat apa diinget lagi, ya nggak ? haha
yah intinya masa lalu suram,
dan saya nggak mau itu terulang lagi.
seenggaknya sekarang.

kalo kisah terupdate saya,
ya..
saya menjalaninya dengan santai karena memang sebenarnya nggak ada status apapun.
tapi yang saya butuhkan memang bukan status -nggak tau dia gimana.
saya sih cukup bisa dibikin ketawa aja uda seneng.
tp yang penting sekarang masih masa - masa mau ujian.
konsen saya ya diusahakan kearah situ itu dulu lah.
prioritas.

yak, cukup lovestory saya yg terlalu singkat ini.
so, pe-er ini saya teruskan ke :

ippa
tiwi
nyaa
donats
sararocks
mayang
ambon

digarap ya !
hahahahaha

5 comment(s):

Donatsagogo said...

Oh, prnya sama kaya punyanya Lynn, ahahah, entar gw kerjain :p

Dyah Diwasasri said...

sipsip :)

denie syach said...
This comment has been removed by the author.
denie syach said...

bu sasri...
aku udah ngerjain pr buk..
hehehehe..

Dyah Diwasasri said...

oo anak pintar..
kamu memang sangat CERDAS nak. hhi
mau saya kasih pr lagi ? hha