event pertama gwanos !

HELLO


well, sebelumnya saya mau cerita sedikit tentang hape im3 saya yang rusak sejak seminggu lalu, diservis juga masih nggak mau hidup. mana biaya servis mahal. huhuh
jadi ketinggalan info dari temen - temen semua. sms pada basi deh. ya smoga aja cepet normal lagi.

oiya, kemarin saya nemu majalah Gogirl lama, ternyata di dalemnya ( di bagian space kosong iklan ) ada corat - coret cecunguk sahabat saya, uli yang ditulis sebelum ke Bali alias 9 bulan yang lalu.
baru saya baca kemarin. haha
ketawa - ketiwi ngeliat tulisan cecunguk satu itu.
mau saya pajang tapi ntar dia malu, yaudahlah. haha
*merasa menang

kemarin anak - anak spyder dateng ke ultah ungo ( happy b'day syg :D )
walopun tempat jauh yang penting makan kenyang, ada hiburan celana bolong dari bang hud, tari piring oh baby dari fafa, nggasaki kak hana & ungo, dll
tapi, yang terpenting,
hari itulah GWANOS (Gerakan Wanita Anti Ornos) dibentuk.
ya, geng cewek spyder yang anti ORNOS (Organisasi Non Soeringgit) - geng cowok spyder- telah dibentuk saudara - saudara.
dan kita bisa membuktikan eksistensi kita pada hari minggu pagi ini.
yeah, event pertama kita !
jalan awul - awul bareng + nonton twilight di rumah saya !

jadi jam 6 pagi kumpul,
sialnya, saya & mbecko jatah bayarin bubur ayam soalnya telat. huhuh
yasudahlah,
saya mbecko uli juju rani vidya neneng dindor & silly jalan bareng.
eh,
tiba - tiba di tengah jalan, ada ambon, fikar, sama bang jeck.
jadilah neng sama ambon jalan berdua. haha

niat awal gwanos : beli baju awul - awul.
malah akhirnya wisata kuliner. hehe
akhirnya habis itu cabut makan buryam di sampangan & nonton twilight di rumah saya.
mantengin Edward Cullen yang sumpah keren banget.
plus gossip wajib para wanita.
puas kita puas ! :D
lihat ornos, bukan cuma kalian yang bisa eksis, kami juga bisa ! hahaha

so, what's for the next girls ?


0 comment(s):