Fikri, Pacar - Pacar & Muka SMP

HELLO !

started in 3rd October 2008

berangkat ke Surabaya !
akhirnya akhirnya mudik juga !
sementara bebas dari tugas mbabu. hahaha
and here we go, we went there by plane.
mengingat smua tiket kereta habis dan beb ga mau nyetir mobil.
yasudahlah.
sampe sana, celingak-clinguk.
akhirnya naik taksi buat ke rumah eyang t di Jl Rungkut.
maklum, ga ada yang jemput & ga bawa kendaraan.
sampe rumah, sepi.
keluarga pakde blom dateng. hoooh.
yaudah kita makan aja trus tidurrr mpe sore, dapet kamarnya mas Eca, yes yes kamar paling nyaman !
lagi enak2nya tidur di kamarnya mas Eca

'JGREK !'
"MasyaAllah !"
ada 2 makhluk kecil, eh tepatnya ndut berdiri di depan pintu, ceringas ceringis. Fikri sama Tifa. adek sepupuku yang kecil2.
Ati2.
jangan ketipu sama mukanya yang innocent.

" Mbak Sasriiiiii !!! "
" Haiiiiiiii ! " (sok imut)
" Baru dateng ta Mbak ? "
" Iya nih."
aku pangku sama peluk jiwitin pipinya Fikri Tifa. Basa basi ah...
" Eh Fik, siapa pacarmu sekarang ? "
" Pacar yang keberapa, Mbak ? "

glek. buset. keberapa ?

" Emang pacarmu berapa Fik ? "
" Waktu TK 4, tapi sekarang nambah satu jadi 5. "

gila. 5 ? pacar ato perangko tuh ? kalah dong ? kalah telak.

" Wah gag bagi2 kamu Fik. Aku kan juga mau. " (gaya sok imut)
" Mbak Sasri tak kenalin sama Fadli aja ya, temenku sekelas. Orangnya lucu. "
" E eh.. lho.. "
" HP-nya Mbak Sasri mana ? Sini tak kasih nomernya Fadli. "
'GUBRAK!'

yaampun Fikriii !
gila yah, aku mana nafsu sama anak kelas 4 SD ??
lagian anak kelas 4 SD uda punya HP ? ckckck
trus lagi nih anak satu, baru kelas 4 SD uda punya pacar 5 ?
ntar SMA punya berapa ?
trus kalo misal jadi sama Fadli -temennya Fikri-
ntar aku bukannya dipanggil pacar tapi malah TANTE dong. aduhhh,
ckckck. anak2 zaman sekarang...

ada lagi nih lanjutan percakapan aneh.
" Mbak Sasri sekarang pacarnya siapa ? "
" Pacar yang keberapa ? " ( ga mau kalah)
" Emang Mbak Sasri punya berapa ? "
" Banyakk... Lebih banyak dari kamu, Fik." ( ngasal)
" Berapa ? 10 ? "

sepuluh ? bangkotan dong. haha

" Lebih lah, 10 ga level itu mah." ( ngasal, bener2 ngasal )
"......"

Fikri diem.
yes ! aku menang !

" Mbak Sasri. "
" Hmm ? "
" Nggak boleh bo'ong loh. "

'DARR !'
ketauan deh. haha. emang ga bisa dibo'ongin ni anak satu.
eh lanjut ngobrol deh sama dia,

" Fik, cara kamu nembak pacar-pacarmu gimana ? "
" Yang mana ? "
" Hmm, semuanya. "
" Emmm. kalo si ini aku gandeng trus aku ajak pacaran, kalo yang ini aku ajak jalan2, yang ini aku ajak...blablablabla.... kalo yang ini aku CIUM. "
" E eeh ? Apa ??? CIUM ? "
" Hu um. "
" Cium pipi ? "
" Nggak, tangan. "

Yaelah, anak SD sok romantis abis !!
gila pergaulan zaman sekarang...
(berasa orang tua)

" Siapa yang ngajarin cium, Fik ? "
" Bapak. "

OMG ? Oom Feri ?

" Trus ? Trus ? "
" Yaudah pacaran deh. "
" Pacarannya ngapain ? "

ga dijawab.
dia cuma senyum - senyum ga jelas.
aduh. ngeri deh ngebayangin pacaran anak kelas 4 SD ?
nyeremin.
untung waktu SD dulu aku masih polos. hahahahaaha


ini nih, Fikri. Anak kelas 4 SD gahoel berpacar 5 !

habis ngerumpi sama Fikri, malemnya mampir ke Starbucks Coffe (mumpung ditraktir).
ngobrol soal tujuan hidup.
ga cocok amat tempatnya tapi gag apa lah.
ngobrol mpe jam 10 malem.
ada fotonya sih yang sekeluarga, tapi blom aku upload. hehe. ntaran deh.
ini aja dulu, advertise Starbucks by me,
obsesi model. wkwkwk


enjoy until the last drop

next,
4th October 2008

kita bermain ke Galaxy.
cuma window shopping doang sih mengingat budget.
eh tapi tetep aja ibu blanja blanja.
akunya ngiler. hhu
habis tu makan tidur.
bangun2 kluarga pakde Ar uda dateng.
langsung deh bersalaman.

Oiya, dikamar mas Eca, aku ngeliat ada buku kenangan SMAnya yang sumpah KEREN banget !
sayang ga aku foto yah :(
ibuku ikut2an liat, plus ikutan komentar foto temen2nya mas Eca.
" Sas, yang ini ganteng, tapi sipit. "
" Naaah, ini baru cakep ! "
" Ih yang ini gayanya jelek. "

helloo ? harusnya aku dong yang ngomentarin ? malah ibuku yang komentar. ckckck.
waktu turun di ruang keluarga, malah ngobrol (lagi)

" Eca, gimana nih kehidupan anak kampus ? asik ? " ( ibuku sok gaul banget haha )
" Ah, enggak. disiksa terus. "
" Disiksa ? Sama siapa ? Bales dong ! "
" Senior. Kalo dibales ntar tambah parah, tante. "
" Emang diapain aja Mas di ITS ? "
" Ya.... "

belom dijawab, ibuku udah motong pembicaraan.
" Eca ! Ini dong Sasri dikasih temenmu satu, tadi habis liat buku kenangan SMA itu loh. Siapa tadi namanya Sas ? Yang ganteng itu lho ! "

yaampun runyam. ibuku nyerocos. hancur imageku di depan mas Eca.
lagian 'dikasih temenmu satu' ?
kesannya aku ga laku banget, hha

" Ooh. Mau yang mana, Sas ? "
" Hah ? Engga kok.. "

belom ngasi pembelaan, Fikri muncul kembali.

" Jangan Mas ! Mbak Sasri uda punya pacar banyak ! Lebih dari 10 ! "

oke, Fikri. kamu sukses bikin aku diketawain malem ini.
lepas dari kericuhan, aku naek ke atas.
ibuku lagi dipijet sama tukang pijet yang sumpah cereweeeeet banget.
sukanya komentar.

jadi di kamar ada aku, ibuku, ninin (adeku kelas 6 SD) sama beb.
tiba2 tukang pijetnya komentar :
" aduhh. kok adeknya lebih besar daripada mbaknya ya ? "
" *miris* iya saya pendek sih, mak. "

mak pijet ngomong ke aku :
" ini adeknya masih SMP ya ? kelas berapa ? "
" Haaah ? "
" Kelas 2 ? ato 3 ? "
" Saya mah udah SMA mak, kelas 3 ! "
" Oalah. Lha mukanya masih kayak anak SMP gitu. *nancep* Lha itu mbaknya kuliah dimana ? "
" Mbaknya siapa mak ? "
" Itu yang lagi baca, itu mbaknya jenengan to ? "
" Ya Allah mak ! Itu adik saya ! masih kelas 6 SD ! "
" SD ? lha kok kaya udah kuliah ? Lho brarti mbaknya itu kamu toh ? "
" Iya emang saya mak.... "

bener - bener deh.
akuyang anak SMA kelas 3 ini dikira anak kelas 2-3 SMP
adikku, ninin, kelas 6 SD dikira uda KULIAH ?
saelah. mak...
ternyata aku baru tau dari bude, kalo mak pijetnya itu emang rada2 error sukanya ngomentari orang. hahahaha
yasudahlah gag apa, daripada dikira udah tua kan yak. haha
brarti masih pantes donggg kalo aku pake seragam SMP ? hahaha *sok imut*

5th October 2008

nyekar pagi2 trus langsung pulang.
dijemput om Pardi jadilah kita pulang pake mobil dan MACET !
gila ya dari Surabaya jam 9 pagi sampe Semarang jam 10 malem ?
tepos ni pantat.
seharian di mobil bikin mual.

6th October 2008

saatnya mbabu.
kran air bocor disemplang ibu, aku yang suruh benerin.
oh-oh.
uda kaya anak alay deh ke toko bangunan beli keran, masang2, mana bajunya basah kuyup. haha gembell.
dan hari ini : NGURUS KTP !
ahooy.
semangat nih pengen cepet2 punya. hehe
tadi sore grace maen lagi ke rumah ato tepatnya transaksi tuker lagu.
malah gitaran plus digigitin nyamuk, haha
malah promosi calon mantu+babu. makan tuh mantu. wkwkwk
pas nganter ke pager eh ada mba aul maz ipah maz ipin.
yauda deh ngobrol bersama.
trus malemnya telvon mbeckooo sama ke pak RW.
dan sekarang online mpe jam setengah 3 pagi. haha
udah ah.
ngantuk.

i'm out !



5 comment(s):

iqbalmohammad said...

buah dari kebohongan:diketawain....


hehhehehe...



eh sas,ngomong2 sejak kapan km punya pacar lebih dr 10????




sekalian deh,soal postingku yang lalu yang km tanya,besok2 deh klo ada waktu buat crita,insyaallah tak critain,,intinya pengungkapan isi hati yang ga bisa diungkapin peke omongan.....



semangat!!!

Dyah Diwasasri said...

haha. sejak lahir pacarku udah ada 50-an lho *pokkk*
canda.
okok. kapan2 ceritain yaa :)

@drealromanizta said...

hehe . anak skrg emg aneh2 ! adk cewq yg msi sd aj ud bsa pacaran, bekstrit pula ! hehe .

bdw, tukeran link yok, sas ! drealromanizta.blogspot.com .

Dyah Diwasasri said...

ckckckck. lama2 bayi baru lair bisa pacaran. hha. okok may, tuker link yaa.

Anonymous said...

Eeee buseeett
masih SD udah pacaran :S

Surabaya lagi :S
tetanggaku dong :S