akibat sepatu berwarna

HELLO !

you go again with me here,
finally, after a looong loooong middaytest complete with stress, strange, scary air *lebayy i made it up !
semoga hasilnya baik amin.
tapi emang deh, mid test kali ini pembawa sial sial sial.
check :

MIDTEST STORY

1. duduk paling depan sendiri

ya oke, sebenernya ga salah sih, cuma kan ga strategis & ga efisien. kalo mau 'berdiskusi dengan teman' harus nengok 90 derajat ke kanan/kiri, 135 derajat ke arah serong kanan/kiri belakang, ato 180 derajat ke belakang.
lagian, aku anti buka hape, bukannya sok-sokan gamau nyontek, masalahnya ini depan sendiri dan belom professional !
ngiler kalo liat hariz yang dengan tenang buka hape. tambahan wajahnya sangat tidak menunjukkan dosa. beda sama saya, penuh dosa. hha

2. kejaring razia

hari : Kamis, 23 Oktober 2008.
jadwal midtest : Kn & TIK
jam sampai di sekolah : 06.54
begitu sampe sekolah,

' PLOK PLOK PLOK'
" Mbak ! Mbak ! "
ada yang nepokin dari jauh.
'PLOK PLOK PLOK !'
" Kamu Mbak ! "
" mbo, kayaknya yang dipanggil kamu deh. " kata lia.
" eh iya ya ? "

dengan tanpa PRASANGKA APAPUN, saya kesana dengan tenang, tanpa dosa.
kayaknya yang manggil mam Asyiah, ternyata Bu Pril.
firasat ga enak.
" Mbak sana kamu gabung sama Pak Sholeh. "
" Ha-ah ? "
" Itu disana. Cepet ! "

langsung deh ke atas kanopi lagi ada Pak Sholeh Amin sedang berpidato bersama para murid murid tersayangnya.
Ada momon sama bayu ternyata.
" ....kalian itu apa gag malu, sekolah ini punya nama baik tapi kalian dengan seenaknya melanggar peraturan ! "
mati deh.
ternyata saya kena RAZIA SEPATU BERWARNA.
baru sadar sekarang ! begooo. tau gitu lari aja tadi ga usah sok ngampirin tepokan maut. huhu
" Ayo semua isi buku pelanggaran ! Pelanggaran R2 ! Jangan ngisi di punya temennya ! Jangan pura - pura ngisi ! "
" Pak, tapi kan sepatu saya dominan hitam... " (mencoba membela diri)
" Tapi itu ada blontang blontengnya banyak ! ijo biru kuning apa itu. Lagian kamu dulu pernah saya tangkap lalu saya bebaskan. Sekarang minta bebas lagi ? enak saja ! Sepau itu harus hitam benar-benar hitam.....*blablabla "
ck, ah sudahlah.
iya iya oak, saya salah.

" Pak, nanti tetap ikut midtest kan pak ? "
" Iya, kalian tetap ikut midtest, tapi di ruang sidang ! "
beeeeeeeeeh !
gila pak ? ini yang kelas XII cuma ada 6 orang. mana blom belajar Kn lagi !
tapi tenang, bisa diakali : duduk berdempetan.
tapi, tiba" mas-mas PPL yang aneh bilang :
" Mbak, ini duduknya geser satu kursi ya, plis nanti saya dimarahi. "
wkwkwkwwk

yauda, kerjakan saja. sebisanya, trus sebelum bel balik ke ruang test. ruang 27 a.k.a XII IA 10.
' TOK TOK TOK'
" Permisi... "
kelas riuh, ada yg ketawa ngejek jelas.
" Ini saya mau kasih lembar jawab, bu. "
" Oh ya sudah kamu balik ke tempat duduk saja. "
" Loh saya ga kluar ? "
" Oh ya kluar. "
" Lho jadi saya harusnya kemana bu ? "
" Yaudah sana kluar saja. "
ngessss.
jadilah. termenung diluar. setengah jam.
hemmm. belajar TIK ? males.
akhirnya foto - foto diliatin CS. mau ikut poto bareng, bang ?

akhirnya pergantian jam aku cerita ke anak2.
da si petex kena razia jgga. hha kebetulan Mr Arif lewat.
tapi tapi oh tapi.
kenapa fajar fitri begitu BEJO ?
kalo dia ga pindah duduknya ke sebelah ambon pasti dia juga KENA !
waguuu.

3. soal Fisika Kimia = hemm.

walopun uda belajar 11jam di rumahku bersama mbex ian baskoro, tetep aja menyedihkan.
kayaknya kebanyakan bercandaan deh yagak sih ?
ya keris lah, lagu2 aneh lah, video sobek rok lah, hemmm. blom komentar aneh dari dua orang itu.
dan lagi, kayaknya slalu hujan kalo lagi sama mereka. ya gak mbex ?
hujan angin GO , hujan ga berhenti2 di rumah. hha
tapi yasudahlah.
sudah berusaha.

END OF MIDTEST STORY

last thursday, i was happy. haha
finally i can say hello, tapi malu2in banget ah.
thank you my nyaaa.
kalo kamu ga lupa jalan mungkin ga akan kaya gini. heheh x)

hari ini sweet seventeen ca'ama.
and i'm wearing a dress. can you imagine ?
no ?
okay.
because i can't imagine it too.
next post i'll tell you about it.
bye bye bye !