alhamdulillah :)

HELLO

saya mengucap syukur sebesar - besarnya kepada Allah SWT karena baru saja saya melihat pengumuman kelulusan USM I STT TELKOM 2009 dan hasilnya :

saya dinyatakan DITERIMA di Program Studi S1 Teknik Informatika.

Alhamdulillah, Ya Allah :)

terima kasih buat orang tua & teman - teman yang waktu itu udah doain dan ngasih support, ternyata nggak sia - sia. hhe

berikutnya saya masih harus berjuang keras untuk mencapai mimpi saya, IT ITB. (semoga bisa keterima juga. amin)
tapi seenggaknya sekarang udah agak lega deh. hhe
doakan saya terus ya.

cheers,

7 comment(s):

iqbalmohammad said...

toet...toet....


selamat sas!!!


haha...lebay

Anonymous said...

hwaaa.. selamat yaa sas!!!
sukses terus...
wish all the best for you..
uh-oh
doain aku jugaa yaa..
bisa sukses kayak kamuu..
amin..

Anonymous said...

Ternyata tujuan kita sama. aku anak solo ditrima t.telekomunikasi ITT. tapi tujuan utamaku ftei ITB.

Dyah Diwasasri said...

alhamdulillah, makasi banget ya mbul & tiwi :)
kita semua saling mendoakan ya smoga bisa mencapai impian masing2 (ciee) hhe
amin.

Dyah Diwasasri said...

to yoyok : iya kita sama2 berjuang ya, smoga lolos stei itb, amin.
sampai ketemu :)

Anonymous said...

wauw !
hebat hebat ..
selamat mbaknya ..
kejar IT ITB nya .. semangad !:)

Dyah Diwasasri said...

makasi dek ratna :)
doain terus yaa. hehe