hello, august !


HELLO !

hello august.
yes, many things happened.
sorry for not having you in this almost 2 weeks.
i'm out.

minggu lalu ada kejadian seru,
first experience by me & pemz,
kena tilang. hou yeahh.
jadi di persimpangan johar kita terobos lampu merah,
dan oh oh,
ketangkep,

sim disita, buat nebus harus bayar 30.000,
ditawar jadi 20.000 akhirnya mau,

makasi pak eko,
fotomu akan selalu kami kenang,
(hell yeah, aku foto2 aja si polisi & mbex, mejeng dah. )


"pak, 20ribu aja pak, pelajar ga ada duit pak.."


"tapi foto saya dulu dongg"

sabtu minggu lalu GPLB,
aku mau uli berangkat kesana naik bis,
sok2an jadi backpacker, nyahaha
di dalem bis ketemu mas2 aneh,
kasian deh itu orang kita gosipin mulu,
padahal aslinya baek, ahaha

pas mau ke bupernya kita jalan,
foto2 ga lupa dong dong,
tapi masi di uli smua ni

adanya foto kita waktu di dalem bis,
sumpah kucel alay gitu tampangnya huhu


anak alay bisa naik bis, hore !
(kanan : sibuk tidur, kiri : korban kita, mas" aneh)


sekarang uda STJ,
lepas ambalan, sedi juga yak,
surprise buat rendra rani sukses !
rani nangis rendra brambang,
souvenir mug KS juga sukses,
ahhh i looove you all :)
sayang ya ga ada foto angkatan bareng for the last time, uhu

my new class is sooo hot !
asik aja rame,

ada aja yang bikin ketawa, hehe
seru2an bisa, ejek2an ada, gosip wajib !
ada ni habis olahraga kemarin rabu,
cewe" pada foto bareng di taman kita
minus atax & nyaa,
habis foto langsung ngacir coz dimarahin pak didik suru turun & masuk kelas haha
photo by : ilham


who's the hottest ? middle of course xp

oiyaa,
pas sidak kemarin,
lagi2 nama CATH berulah.
yapp. nama film yang masi kupake cz nama asli uda ilang entah kemana.

1. pak rafael
" siapa nama panggilan kamu ? "
" sasri, pak "
" kenapa namanya CATH ? "
" karena.. nama saya hilang pak "
(ketawa)
" kenapa bisa hilang ? "
" ya karena.. nama saya ga ada pak "
" kapan kamu akan temukan nama kamu ? "
" kapan2.. eh, kalo saya sudah ke penjahit pak. "
" kapan kamu ke penjahit ? "
" besok, pak. "

" kapan itu besok ? "
(anak2 ketawa)
" besok rabu, pak "
" rabu kapan ? "
" besok rabu tangal 23 Juli 2008, pak "
" naaah. begitu kan jelas. "


2. bu asyiah
(waktu sidak)
" ayo kamu berdiri, ca..ca..cath ? "
" iya, bu. "
" nama kamu siapa ? "
" sasri, bu. "
" terus kenapa cath ? "
" saya ga punya nama bu. "
(ketawa)
" masa namanya kucing dipake, loh, diliat2 kamu kaya itu, bintang film.. "
" hah ? "
" itu di idola cilik, kaya angel, ayo sini hadep ke temen2 kamu semuanya, lhooo. mirip angel kan "
(kelas riuh mencaci maki)
" eh engga ah bu saya.. "
buset dah.
sejak itu selalu aja ada panggilan,
IC (spasi) ANGEL.
oh nama CATH, dasar.

actually,
ada beberapa hal yang mo aku ceritain,
but i can't tell it here,
maybe in some private places that everybody doesn't know.
i hate it. i hate it so much.

soon, i'll start my own bussiness,
with some besties,
i hope it will be seriously.
wait for pineapple soon,
okay,
time is out,
and i'm out !

2 comment(s):

iqbalmohammad said...

weleh2 makanya liat rambu2!!!!


hehe....



?????????????????

Dyah Diwasasri said...

haha. ngomong ke pemz dong, aku kan tidak bersalah, hanya menebeng. wkwkwk