DIY : canvas paint shoes.

HELLO !

i've something to tell you, haha
kemarin selasa malem, aku nyoba beli cat akrilik sekalian nemen
in nin beli sampul.
i'll try again my sense of art, hehe
terinspirasi dari canvas paint shoes nya Possitivelly Pink, hehe
sasaran pertama : sneakers abu2 yang uda butut ga jelas.
aku coba repaint aja skalian nyoba cat baru,
pake warna violet, sea blue sama deep yellow,
wow, hasilnya lumayan juga ternyata.
my old grey sneakers become new !
i named it violet bubblegum sneakers. ( ehee, norak ? bodo amat )
jadi kepikiran mau nyoba usaha handmade
canvas shoes,
terima order sepatu kanvas lukis gitu besides terima order ngedit foto.
kalo uda ada modal, serius deh pengen bikin,
sasaran selanjutnya : t-shirt lukis && tas lukis
bisa gag ya bikin distro with the shout : ' paint your canvas goodies based your own need ! '
i hope so :)


voilet bubblegum sneakers !

trus les lia,
aslinya mau cooking class di paparons,
tapi karna adanya jadwal pagi jadinya direplace tanggal 30.
jadinya back to the class session.
gila beneran gila deh.
my class = hell.
adaaa aja yang bikin ribut,
ga gurunya, ga muridnya.
sama aja deh, sumpah.
sasaran ejekan : aku & tama (selalu). sekarang tambah tinyok.
ms. ardi -tentor HI-4- itu emang bener2 super lebay dahsyat !
tadi aku tama diejekin abis2an (lagi),
bayangin,+- 45 menit buat guyon ? woo nice.
yang paling seneng itu grace,
dalam hal ejek mengejek aku & tama, dia jagonya.
mukanya tetep nyebelin apalagi pake melet2 segala,
tapi dia itu temen ejek"an yang paling enak. haha
alhmdllh thesis statement uda dikumpulin,
next, harus bikin outline buat paper,
tapi ntar kalo thesis ga di approve sama ms.ardi, haaah harus bikin dari awal,
aduh smoga ga di reject deh, biar papernya cepet selese. huhu
repot HI-4.

next, going to my new class.
hey ! i like my class, isinya rusuh kebanyakan omong tapi bakal asik nii. hehe
uda lumayan bisa interaksi & bercandaan.
yang banyak mulut malah para lelakinya. ckckckck
kata rima, harusnya kegiatan kelas didokumentasiin dari awal,
biar buat kenang2an pas lulus nanti (amin).
oke juga tuh idenya.
btw, kelas ipa8 malah belom punya nama ni, enaknya apa ya ?
ehh, mule besok jumat sampe minggu depan aku ditinggal nyaa ke bogor.
ahuahuahauaahu aku duduk sendirian = hell.
ntar ga kliatan dongg, uda beli kacamata baru tapi tetep aja alonna. huee
nyaa, cepat pulang nak !
kimia kelompokku asik, haha
tapi sama aja deh aku yang bikin ppt nya. haaaah

tadi ditraktir makan sama ulii haha !
di CFC & zelonus,
lumayan kenyangg.
lalu kita melakukan transaksi rahasiaa.
haha yang jelas enaklah,
uda dibayarin, gosip banyak pula. haha
woy mbex uli !
bayar goceng jangan lupa ! hahaha
i love you, girls :)
ga sempet foto tadi ya haha

lupa ni mau cerita apa,
oya, kemarin aku coba tes minat di gogirl,
hasilnya, ternyata aku paling condong ke bidang seni.
karir yang cocok : desain grafis, seniman, fotografer, sutradara film, artis (haha), arsitek, chef.
omaigod omaigod.
habis seni, aku baru condong ke bidang sosial (psikolog, aktivis, dll) baru deh ke bidang ilmu (dokter, perawat, dosen,ahli hukum dll)
sempet bingung.
ternyata cocok di seni, iya sih, pengen juga masuk seni2 gitu,
tapi kata ibu,
ga mesti harus minat yang paling menonjol jadi jurusan yang nanti bakal aku pilih,
pilih yang kira2 bakal menyenangkan & berguna ke depannya,
misal aku ambil kedokteran, kan ntar bisa diselingi sama minat seniku, kaya jual sepatu lukis or kaos lukis ato sekedar terima order edit foto, skalian jadi aktivis sosial juga bisa.
soalnya pasti ada kesempatan dalam setiap helaan nafas kita,
dan itu harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,
apalagi kalo kita interest sama hal2 itu,
pasti nyenengin.
tapi ya btw, aku blum tau mau masuk jurusan or PTN apa. haha
piss ah.

besok pagi mau ngasi surprise ke sasa, lanjut ke ultahnya mami sarsa. haha
malemnya bikin LPJ. awaw.
senin juga ditagih proposal ESQ. ahaha
sampe ian indah zulfi repot2 dateng ke rumah. woow
makan tuh.

but, whenever i was lil' dissapointed with her and her.
today i'm happy,

not for love, friends, but for anything else,
and it's a secret.
heheheheeheee
apaan sih ngeri ah.

bye bye and bye ! :)

2 comment(s):

iqbalmohammad said...

hayooo kok pake "scret"???!!!

mw crita????

btw km dah lama g crita2 lho?????



???????

Dyah Diwasasri said...

hehe. iya ya ?
itu secret emang biar ga ada yang tau mbul. haha. sok misteriuss. :p