shotta shotta shotta

HELLO !

so, i'm here again.

last friday which is 080808 ( nice date ) at 08.08,
my deskmate, nyaa made some wish list. here it is :


nyaa wish list @ 080808 08:08 a.m.

btw, friday = bored.
critanya si edo -anak design- mw nanya soal2 desain pamlet buat
outbond esq,
rencananya dia yg mu ke smaga,
eh malah aku yg disuruh ke rumahnya, gila aja.
nah pas mau ke rumahnya, nah lo, dianya pergi.
trus pas aku perjalanan pulang, dianya malah telvon minta ktemu di smaga.
uda gitu aku balik ke smaga + nunggunya lama banget.
hrrrrr. sabar buuu.

habis itu les GO.

humm. lampu mati mpe 4x coba.
ckckck. kembalikan uang kami !
akhirnya aku tau gimana mukanya pak rain.
hahaha ternyata bener deh itu tentor agak belok.
super lebayyy.
ga sabar ni diajar pak rain, pasti heboh. nyahaha

oia, hari ini tidur lagi di kelas,
hmm. akhirnya kuberanikan diri untuk memajang wajah jelek waktu aku tidur di kelas,
tentu aja di hari yg berbeda :
( all candid photos by : nyaa, ibu, iffa )







itu foto belum semuanya,
masi ada di hp ibu & iffa.
jelek + kucel bgt ya tampangnya ? haha
baru sadar ternyata aku sering tidur di kelas,
jgn ditiru ya.
haha


eh, tapi,
pak rohmadi ( guru kimia ) juga ga mau kalah lho.
beliau juga ketiduran waktu lagi ngajar di kelas,
( maaf pakkk )
photo by : nyaa


pak rohmadi

sabtu ada latian drama,
sayangnyaaa denny dewi ga dateng, jadinya gajadi latian dialog.
malah nentuin lagu2 plus bahas properti plus bikin scene tambahan.
ada tambahan scene romantis banget buat andika & denny.
hiii. bayanginnya aja merinding.
haha berjuanglah kalian !

sabtu sore,
bikin kado perpisahan buat ndud di rumah orin,
dikasi diary isinya foto plus komen2 gitu, hehe
lucu deh aku juga mau,
trus cabut ke rumah ndud,
ngasiin kado skalian main bentar,
bis tu pulang,
janjian selasa malem mu ke tbuko,
haha
ndud mau kuliah di UGM.
woow. ga kebayang, seorang ndud ? hehe.
ati2 disana ya nak,
jiee uda jadi anak kampus.
jgn nagis pas di ospek ya. hehe
sukses !

sabtu malem,
rencana mau nonton basket di yadora tapi gaboleh.
jadinya bikin LPJ bersama bojo dinasku, bloang si bolang.
akhirnya hampir selesai,
tinggal nunggu data dari anak2.

minggu.
ada 17an di kampung.
trus try out di GO.
aku sukses pake metode perasaan.
hahaha. kita liat hasilnya kaya gimana.
trus pas slese try out,
ada telvon dari ocha :

" sas, kamu dimana ? "
(firasat ga enak)
" habis try out di GO. knp ? "
" kamu dateng dong ke aida, katanya ada rapat outbond "
" ohh. lho acara isra miraj nya blum slese ? "
" uda si, nia anak2 pada mu rapat. kamu dtg ya, pimpin rapat. ni aku lagi jemput ria. "
" hmm. "

hell yah.
aku lupa kalo hari itu habis acara isra miraj di rumah aida ada rapat,
bagus, hilanglah santai2 bersama teman2.
habis dzuhur langsung ke aida.
nyampe2 anak2 pada mo pulang, ya aku cegatin aja.
aku tanya hasil rapat, nihil.
ternyata daritadi cuman main2 doang. ck.
dasar kembarrrr !
malah ngaco pake bikin acara ke bali segala.
makan tuh bali !
keputusan habis telvon dio di amrik & indah di makassar & ian di gatau dimana,
outbond diundur.
yak. bagus sekali.

habis itu pulang, nunggu jemputan.
aku dibilang ma dek reni kaya miku-temennya saro sasa-,
saro juga prnah bilang si,
sasa yaya nunung juga bilang gitu.
tapi engga ah ga mirip,
aida malah ikut2an bilang mirip. haduhh.
ternyata mukaku pasaran.
wkwkwk

sambil nunggu, ngobrol2 dulu sama para adek2ku.
ya secara paling tua disana cuma aku ( si ria & kembar uda pulang )
yang terakhir dijemput aku sih.
jadinya ngobrol banyak sama aida,
asik juga ternyata, haha
kita gosipin dio, shogi dan para orkay lain.
kapan2 lagi ya dek. hehehe

sampe rumah, ditelv mbecko.
trus bikin skrip drama,
bikin paper,
motong lagu buat sound drama,
fotokopi,
apa lagi ?

next.
i'm lil' bit happy.
finally, i see you again.
yes, finally.
you look better now.
congratulation.
:)

oia, si nyaa juga lagi seneng banget tuh,
tau kan kenapa ?
hahaha
kemarin sabtu ada tragedi menyenangkan ya bagi kita.
jahh.
shotta shotta shotta.

uda ah, ngelantur.
bye bye bye ! :)

2 comment(s):

iqbalmohammad said...

ehm....


ngomong2 q malah jd pembaca setia blogmu y sas???????




????????

Dyah Diwasasri said...

hahaha. asik asik. langganan blogku to mbul wkwkwk.
padahal isi blogku ga mutu loh.
ntar aku jadi pembaca setiamu juga wez. haha