nostalGILA 3B !




HELLO FELLAZ !
yesss, yesterday, i'm so HAPPY !
bukan, bukan karna mnang undian,

coz kemaren rebo, 3 okt 07, ada buka puasa bareng ma temen2 kelas 3 SMP dulu,
yess, it was my 3B !


First, kirain acara reunian setelah 2 taon kaga ktemu ( right, i'm in 2nd grade of highschool now)
acara ini bakal garing abis,

secara ya, nggak pnah ktemu 2 taon and saling loose contact

jangan2 ntar gag da yang dateng

tinggalah si gue termenung sendirian
(berlebihan)


tapii, tnyata gag buruk2 banget kok
walopun gag smuanya dateng,
it's fun enough !
skitar ada 25 orang dateng,
kita buka di KFC CL

brhubung it was after my b'day..

ditodong noh, buat bayarin !

so, akhirnya nombok banyak deh..

huhu but, it's OK


nostalGILA tu emang asik ya,
gag kepikir tnyata kita uda 2 taon di SMA banyak bgt yg style-nya berubah (yes, i'm IN too !)
tapi sifatnya masih ada yg teteeeeeeeep ajaa CEREWET ex : melisa
kebanyakan pada gaya2 yg emo gitu, ex : galih
tapi masi ada yang sama dari dulu,
baik style maupun sifat


yang PASTI, gag da salahnya buat kumpul2 lagi ma temen2 lama,
kaya KAMI, haha

oh yes, abiz makan kita" pada solad maghrib ( cieeeh )

trus dilanjutin nongkrong ngliatin orang2 pada sliwar sliwer
yg cowo liat cewe cakep
yg cewe liat cowo ganteng
ada juga yg liat2an

(loh?)


satu kjadian yg bikin gondok :

rencana kita mao voto bareng di studio,
berhubung 50% saya bersedia bayarin (lagi baek)
paling semangatlah si saya !
saya pada narik2 temen2 smua buat jalan ke studio voto

(oh please, it's just 10m next to us ! )

berikut dialog antara si saya & si teman :

si saya : woy ! ayo cepetan ke MPS ! kita voto bareng ! galih, mau ikut voto kan ? ?
galih : nggak ah, bayar sih
si saya : gratis, deh, gratis ( ngasal )

galih : AYO DEH ! (sambil siap2 jalan kaya mo ke medan perang)

10 menit kemudian...


si saya : woooy smuaaaa ! ayoo doong..keburu malem nii !


sing...sing...krik..krik...gag da yg respon


si saya : temen temeeeeeeeeeeen..... ! ! ! ! !
goni : iya deh iya, ayo2 cepetan kesana ! (semua pada siap2 jalan ke MPS)

tapii....
(suara MC dari pertunjukan fashion show di lante bawah moll)

MC : ya selamat malam para pengunjung CL ! saksikanlah pertunjukan fashion show remaja wanita yang diperagakan oleh model - model dari...(lupa)

SELURUH TEMAN - TEMAN COWOK : ehhh ! ! ! ! bentar - bentar ! ! ! ini dulu yang lebih penting ! ! ! sas, ngliat dulu ya...heheeh ( tampang ga berdosa) beuuuhh...seksi banget..mantebb...
si saya : bengong

after that, kita gag jadi voto soalnya antrian nya panjang banget and harus nunggu 1,5 jam,
jadilah saya cemberut sendirian,
yang cowok ?
puas lah ngliatin cewe2 seksoy yang ada di bawah !

tapi, untung jugag sii,
money rescue succesfull !
hehehehe

abiz itu gerombolan pada rontok,
sbagian pulang,
tapi sbagian lagi still ber-ajojing di moll

jadilah kita ke game fun,
maen game ?
enggak

voto2 ?

iya, balesan yg tadi !

pertama cuma saya & de noor

tapii,
jadilah grudugan

semua pada nyempil,
^^

0 comment(s):