hello !

HELLO ! :)


i'm sasri. 16. and still enjoy high school life !
akhirnya terjun juga nii si saya ke dunia blog. takut repod sih. tapi pengen jugag. dan jadilah ! now you've read my blog, man ! :)

yah seenggaknya,this blog will be my place to splash out all of the struggle in my life.
aku nggak tau apa yang seharusnya aku tulis, but, it doesn't matter..

oh yes,last september 29th, i was on my b'day !
see, i'm 16 now.
kata orang2, kalo uda 16 itu brarti uda tua (hikz)
but, that's NOT for me !
i know i'm older now, so what ?
tambah tua brarti tambah dewasa kann,wkwkwkw
(alah, sok puitis banget lo)

yang jlas sii, seneng banget. xD
tambahan lagii anak2 kelas pas jaman 1 SMA kmaren ngadain surprise buat aku. (awww sweet !)

lucu sii, si mamii sarsa ngajak buat muter2,eh tiba2 ditutup mata and bgitu buka mata, my fellaz were standing next to me and sang a happy b'day song for me !

plus the cake and candle (actually it's a cigarette,coz lilinnya mati terus sii, hehe) and background yang mendukung, (itu waktu buka puasa bersama di skolah,skitar jam 7an gt)


daaaaan...
tibalah saat first cake !
pertamanya sii ga mao pake first cake2 an
tp dipaksa2, yauda..
and you know what ?
salah satu dari temen aku (gag penting namanya siapa,pokoknya anak2 udah pada ilfiil abis ama dia) dateng dengan pede-nya and senyum2 gag jelas gitu !
nah,disini nih jahatnya anak2,
mereka langsung macok2in gitu !
dia seneng,
nah sayaaaa?????
sumpah, ilfill abis !gag banget deh !
mana didorong2 suruh salaman pula !
sbelum salaman dia niup2 tangannya gitu trus dilap, baru deh salaman ma saya !
yaolooooo....tolooooong !
jadilah, bahan ketawaan selama seminggu ke depan.
emang dasar sial.

ehm,oke, tp jujur seneng banget kok (bukan kjadian yg ilfiil abiss itu !)
temen2 masi perhatian ma saya,
trharu deh ( hha )
walopun gag smuanya tapi it's enough for me !
gag ada yg lebih baik daripada bersama sahabat & teman2 tercinta !
(yg jelas bukan plastic fellaz or plastic besties)
^^

hope(s) : kaya doa yg uda diomongin kmaren..hha
apa ? rahasiaaa... ^^

thx for all of my family, besties,fellaz, and Allah SWT

amien

^^

0 comment(s):